Rabu, 24 September 2008

Aku Rindu Menangis

Aku Rindu Menangis
Menangis di saat sepertiga malam terakhir
ketika bersujud kepada-Nya

Aku Rindu Menangis
Menangis karena rindu kepada Rasulullah SAW
Supaya di akherat kelak kita bisa mendapatkan syafa'atnya

Aku Rindu Menangis
Karena dengan menangis hati kita akan menjadi lembut
Selembut hatinya para sahabat nabi

Aku Rindu Menangis
Menangis di pangkuan ayah dan bunda
Sambil menatap wajah mereka dengan penuh kasih sayang
dan maaf dengan setulus hati

Aku harap di hari raya nanti aku bisa menangis
Menangis dalam pelukan ayah dan bunda
Dengan memohon maaf setulus hati

Aku Rindu Menangis
Menangis seperti bayi yang baru dilahirkan
karena bayi adalah makhluk yang Fitri

Mudah-mudahan dengan menangis
kita bisa kembali seperti bayi yang baru lahir
yaitu makhluk yang Fitri

Tidak ada komentar: